Time

Hanya Padamu Aku Berkata

Hanya Padamu Aku Berkata
tentang hari ini yang indah
tentang angin dan hujan yang menghujani bumi
dan tentang kata dari hati yang terberi

hari ini adalah hari penuh ilusi
bersama waktu aku makan dan rasakan kepenatan
bersama kepala aku berpikir kesunyian
dan bersama hujan aku mengigil antara merasakan dan menghilangkan segala takdir kejumudan diri

tetes demi tetes hujan melunturkan noda
tiap hembusan air mengalirkan kedinginan hati
mengigil aku...........dan ku biarkan semua tetap mengigil
karna dingin air akan membawakan jiwaku yang baru
maka jadilah aku yang satu
aku yang terberai dari aku pikir kewadatanku
dan aku sekarang aku bersama semangat jasadku

aku lupa makna hangat jika melupakan dingin
dan sunyi jadi berarti jika jiwa kita ramai bersama kebisikan hati yang suci
dan hatiku berbisik, inilah jalanmu yang suci
bersama jalan yang lurus kau temukan sesuatu
yang kau cari selama ini.............................Tuhan

No comments: